Cara Cepat Tinggi dengan Olahraga


cara cepat tinggi
Kekurangan dalam penampilan terkadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri dan menilai bahwa kekurangan tersebut adalah hal yang sangat menyebalkan. Misalnya saja ketika seseorang merasa dirinya pendek. Maka, dia akan berpikir bahwa dirinya tidak menarik di hadapan orang lain. Jika Anda berpikir demikian, cobalah untuk mencari cara cepat tinggi.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh seseorang agar terlihat lebih tinggi. Tentu cara-cara ini akan menjadi solusi terbaik bagi Anda yang merasa dirinya pendek dan kurang menarik. Mungkin jika Anda menerapkannya dengan baik, upaya Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal akan mudah tercapai.

Beberapa cara cepat tinggi berikut ini bisa Anda praktikkan di rumah untukmembantu Anda menjadi lebih percaya diri.Tips-Tips Membuat Tubuh Cepat Tinggi, Antara Lain:.

1.     Olahraga Basket dan Volley

Banyaknya kegiatan melompat di dalam kedua jenis olahraga tersebut ternyata dipercaya dapat membuat tubuh menjadi cepat tinggi.

2.     Latihan Menendang

Aktivitas latihan menendang yang rutin dilakukan setiap hari akan dapat memperpanjang tulang kering dan paha yang dapat membuat tubuh menjadi semakin tinggi.

3.     Berenang

Olahraga berenang adalah olahraga yang sangat dianjurkan untuk mempercepat tinggi badan. Lakukan renang dengan gaya dada atau gaya bebas minimal 25 menit setiap hari atau seminggu 3 kali agar tinggi badan Anda bertambah dengan cepat.

4.     Bersepeda

Gerakan kaki yang konsisten ketika mengayuh sepeda ternyata bermanfaat untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi. Usahakan rutin bersepeda sekitar 10 hingga 15 menit setiap harinya.

Itulah beberapa  cara cepat tinggi yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Kuncinya adalah melakukan cara-cara tersebut secara rutin dan benar. Dengan begitu, tubuh tinggi yang Anda inginkan dangat terwujud secara alami dan tanpa harus mengonsumsi obat peninggi berat badan.

Pages